elbaittv.com – Pemerintah Desa sukamaju kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, kembali salurkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT, Beras premium. Kepada masyarakat yang berhak penerima, sebanyak tiga ratus orang lebih.

Penyaluran bantuan BPNT dilaksanakan dikantor desa sukamaju, dengan ikut  menyaksikan pol PP kecamatan cikembar, Babinsa, babinmas, Dan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan atau TKSK.

Pembagian BPNT kali ini sengaja di gelar dikantor desa, Tujuan nya untuk memudahkan masyarakat penerima manfaat dalam pengambilan bantuan tersebut, Adapun bantuan yang di berikan berupa beras premium, telor, tempe, kacang tanah, Dan buah-buahan, sebagai penunjang untuk tambahan asupan giji bagi masyarakat.

Pemdes sukamaju yang bekerja sama dengan agen SRC AQlla akan terus meningkatkan kualitas beras,Dimana beras yang di berikan kepada masyarakat penerima merupakan beras hasil  panen raya dari para petani di desa sukamaju itu sendiri, sehingga beras tersebut memiliki kualitas yang sangat baik untuk masyarakat.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan