elbaittv.com – Tim Penggerak PKK kecamatan cibitung, berkerja sama dengan Satgas Covid-19 kecamatan cibitung bagikan ribuan masker kepada masyarakat yang dilaksanakan di jalan utama tepatnya di desa talagamurni, dan diseluruh desa yang ada di kecamatan cibitung, kabupaten sukabumi.

Ribuan Masker yang yang dibagikan merupakan hasil donasi dari berbagai organisasi masyarakat, semua opd kecamatan cibitung, dan pemerintah desa diseluruh kecamatan cibitung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 di kabupaten sukabumi khususnya di wilayah kecamatan cibitung sekaligus untuk memperingati hari kartini 21 april 2020.

hadir dalam kegiatan ini ketua TP PKK kecamatan cibitung, ketua DWP kecamatan, ketua TP PKK DESA, kapolsek surade, danramil surade, unsur puskesmas, unsur Dppkb, kepala BPP, ketua PGRI, unsur PKH dan unsur KNPI se kecamatan cibitung serta tamu undangan lainya.

Selain pembagian masker , juga digelar kegiatan lainnya yaitu penyemprotan desinfektan kesetiap kendaraan dan chek point serta pengecekan suhu badan , juga sosialisasi sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi covid 19 yang merupakan salah satu upaya memutus mata rantai covid 19 sesuai Standar Oprasional Prosedur Atau SOP Kesehatan.

Berharap kedepannya masyarakat akan lebih bisa sadar akan dampak negatif yang diakibatkan jika terpapar covid -19, Sehingga bisa lebih meningkatkan kewaspadaan dan melakukan tindakan prefentiv sesuai anjuran.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan