elbaittv.com – Pandemi Corona virus disease atau covid -19 yang juga mewabah di wilayah kabupaten sukabumi , mendorong Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana atau DPPKB kabupaten sukabumi terus berupaya hadir ditengah masyarakat melalui upt pengendalian penduduk atau upt dalduk kecamatan cibitung Dengan mengemas berbagai program Pencegahan.

Salah satunya adalah melalui
pembagian 700 masker untuk warga masyarakat kampung kb.
Kegiatan sosial kali ini ditujukan untuk kampung KB pasir kasongket 2 atau yang sering disebut kampung kb paska 2, desa talagamurni, kecamatan cibitung, kabupaten sukabumi.

Kegiatan ini diapresiasi dan dihadiri oleh tim penyuluh kb pusat wilayah kerja kecamatan cibitung ,camat cibitung beserta jajaran, tp pkk kecamatan cibitung, kades talagamurni beserta jajaran, unsur Dinas kesehatan, unsur upt dalduk kecamtan cibitung beserta jajaran, ketua kelompok kampung kb, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Maksud dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang berada di kampung kb desa talagamurni,  guna bersama sama mencegah dan memutus rantai penyebaran covid -19.

Selain itu diharapkan,kegiatan ini juga dapat memotivasi semangat masyarakat yang terdampak Agar mereka bisa bertahan dan bangkit kembali paska badai covid -19 yang melumpuhkan hampir semua sektor kehidupan saat ini.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan