elbaittv.com – Menjelang bulan suci ramadhan 1441 hijriah komunitas yatim dhuafa zakaria, Yayasan Tahfiz Qur’an Yatim Dhuafa Syahruddin Mahmud , juga Yayasan Tahfiz Qur’an Yatim Dhuafa Samingan Hidayat, bersama para donatur kembali melakukan aksi peduli umat untuk saling berbagi.

Dalam kesempatan kali ini komunitas yatim dhuafa zakaria bagikan 120 paket sembako kepada anak yatim, guru ngaji, para ustad dan ustadzah, jompo, kaum dhuafa serta masyarakat sekitar

Pembagian sembako kali ini ditujukan untuk warga kampung cijambe nyomplong rt 12 rw 6, desa sukaresmi, kecamatan cisaat, kabupaten sukabumi.
Dengan sulitnya perekonomian yang dihadapi masyarakat saat ini, ditengah pandemi corona virus deases atau covid 19, Bantuan tersebut sangatlah di butuhkan oleh masyarakat di saat akan menghadapi awal bulan suci ramadhan.

hadir dalam kegiatan ini  ketua Rt setempat juga Ust.Deden sebagai ketua  dan penasehat, Bp.Heru wibowo kurnia , yayasan tahfiz qur’an yatim dhuafa samingan hidayat Syahruddin mahmud, Ketua yayasan tahfiz qur’an yatim dhuafa, Paisal SH, dan ketua komunitas yatim dhuafa zakaria  H Zakaria juga penasehat H Ganjar.

Berharap kedepannya komunitas yatim dhuafa zakaria bisa terus berkontribusi dalam melaksanakan amanat atas apa yang telah diberikan oleh para donatur, untuk mencerdaskan anak bangsa di bidang ilmu agama..

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan