elbaittv.com – Upaya memutus covid 19 , dilakukan pemerintah kabupaten Sukabumi melalui barbagai cara, salah satunya adalah dengan  akan diterapkannya pembatasan interaksi masyarakat, perbatasan yang bersentuhan dengan Kota Sukabumi, direncanakan akan melakukan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Sekitar lima kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kota Sukabumi diantaranya, kecamatan Cisaat, Sukabumi, Sukaraja, Kebonpedes, dan Gunungguruh. Ke lima kecamatan tersebut sangat tinggi interaksinya dengan Kota Sukabumi.

Pemkab Sukabumi sendiri akan mendukung PSBB yang dilakukan Kota Sukabumi. Hal itu supaya PSBB yang dilakukan Kota Sukabumi berjalan dengan baik.

Rencana tersebut disampaikan bupati Sukabumi usai  menyerahkan pendistribusian  ikan, telur, dan alat pelindung diri (APD) serta masker kepada masyarakat melalui Kecamatan2 yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi, Bertempat di Pendopo Sukabumi.

Sementara itu, Camat Sukaraja Budianto mengatakan Kecamatan Sukaraja sebagai salah satu kecamatan yang berdekatan dengan kota Sukabumi, menyatakan Siap mendukung rencana  PSBB yang dilakukan Kota Sukabumi dalam memutuskan rantai penyebaran Pandemi Covid di wilayah Sukabumi.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan