elbaittv.com – Pemasangan sambungan jaringan perpipaan tiga in, di desa sukamaju kecamatan cikembar kabupaten sukabumi sepanjang tujuh kilo meter terus di genjot pelaksanaan nya, oleh perusahaan umum daerah air minum tirta jaya mandiri atau perumda AM TJM kabupaten sukabumi, cabang unit cikembar.

Tingginya minat masyarakat di desa sukamaju, untuk menjadi pelanggan PERUMDA AM TJM, yang memanfaatkan program subsidi pemerintah, untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR, Dalam tahap awal saja tercatat sudah mencapai seribu lebih pelanggan yang sudah terdaptar.

Dengan adanya program MBR yang digulirkam pemerintah tentunya sangat membantu masyarakat desa sukamaju, yang merupakan wilayah paling rawan kekurangan air bersih, bahkan jika musim kemarau tiba, masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan air.

Upaya percepatan pemasangan jaringan perpipaan terus dilakukan perumda am tjm kabupaten sukabumi, Agar masyarakat penerima manfaat segera mendapatkan akses aman air minum, terutama masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan