elbaittv.com – Menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Kebonpedes bersama Kader TP PKK desa Kebonpedes dan muspika kecamatan kebonpedes yang tergabung dalam Relawan Satgas Covid 19, Bagikan Ratusan sembako dan masker kepada anak yatim yang ada di wilayah desa kebonpedes. Bertempat di aula desa Kebonpedes kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi.

Kegiatan ini, adalah yang ke tiga kalinya di lakukan Tim relawan Satgas Covid Kebonpedes dimana sebelumnya mereka melakukan penyemprotan desinfektan di permukiman warga dan sarana ibadah.
Kali ini, tim relawan Satgas membagikan ratusan sembako dan masker yang secara simbolis diserahkan langsung oleh kepala desa Kebonpedes Dadan Apriandani  kepada beberapa perwakilan anak yatim di wilayah desa Kebonpedes.

Relawan Satgas Kebonpedes juga membagikan 3500 masker kepada masyarakat pengguna roda dua dan empat yang melintasi jalan Kebonpedes.
Kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya meminimalisir penyebaran Covid di wilayah Kebonpedes serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak  Pandemi Covid 19.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat untuk meringankan beban dalam menghadapi awal bulan ramadhan, dikarenakan Kebutuhan sembako selalu meningkat saat memasuki bulan suci Ramadhan, dan banyak pengahasilan warga Kebonpedes yang menurun. Karena, tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, akibat dampak wabah Corona  atau covid 19 saat ini.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan