elbaittv.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, sebagai perusahaan yang memiliki andil untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, menunjukkan kepeduliannya dengan membantu penyediaan air bersih, pemasangan sambungan air gratis untuk seribu masjid, pembangunan MCK serta perbaikan saluran irigasi,
Hal tersebut sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam merefleksikan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Direktur Umum dan Keuangan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Budiarkah mengaku, telah melakukan rangkaian program Corporate Social Responsibility atau CSR, yang sasaran nya untuk Fasilitas umum.

Sebagai sebuah perusahaan, sudah menjadi berkewajiban untuk berkontribusi terhadap masyarakat dengan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan terutama sarana fasilitas umum yang dapat membantu pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Program CSR yang digulirkan perumda AM TJM ini, merupakan bentuk komitmen kepedulian terhadap lingkungan, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan bisa menigkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan