elbaittv.com – Ditengah kondisi pandemi corona virus disease atau covid 19 pada saat ini, mendorong Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana atau dppkb kabupaten sukabumi, terus berupaya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi.

Dalam pencapaian program tersebut upaya  yang dilakukan pada saat ini diantaranya, selalu bersinergi dengan masyarakat dan melakukan pendekatan kepada pemberi pelayanan di tingkat layanan dasar baik institusi pemerintah, institusi swasta, praktek mandiri bidan dan dokter, serta puskesmas yang ada di wilayah kabupaten sukabumi.

Selain itu BKkBN Pusat melalui DPPKB kabupaten sukabumi  berkontribusi berperan untuk tetap memberikan pelayanan dengan memberi bantuan APD berupa masker dan sarung tangan bagi bidan dalam upaya mengantisipasi keselamatan para petugas.

Dppkb kabupaten sukabumi Berharap agar semua bidan tetap bisa memberikan pelayanan program KB sehingga program tersebut bisa terus terealisasi,
guna menghindari terjadinya  jumlah kehamilan dan kelahiran yg meningkat sehingga terjadi ledakan penduduk. Dan petugas di lapangan tetap memberikan motivasi kepada  masyarakat.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan