elbaittv.com – Dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Puluhan Pengurus DPC Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar BANTEN (BPPKB) Sukabumi Raya, turun kejalan untuk  melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat, yang melintasi di jalan jalur lingkar selatan, Cibereum Kota Sukabumi.

Sebanyak 500 paket takjil di bagikan secara gratis, oleh BPPKB  dan Srikandi BPKKB kepada kepada warga pengendara motor, mobil maupun Truk besar  yang melintasi jalan tersebut. Kegiatan sosial ini merupakan yang pertamakali dilakukan BPPKB Sukabumi Raya, di bulan suci Ramadhan.
Aksi sosial yang dilakukan ini,  bertujuan untuk berbagi rejeki serta rasa kepedulian untuk membantu sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi corona virus deases atau Covid-19.

Selain, Kegiatan Pembagian Takjil. BPPKB Sukabumi Raya juga kedepannya akan melakukan akan memberian santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa sesuai dengan slogan BPPKB  berjuang, beramal dan berahlakkul karimah.
dengan banyaknya kegiatan sosial yang akan dilakukan BPPKB Sukabumi Raya. akan lebih maju dan lebih baik kedepanya. Diharapkan dengan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan