elbaittv.com – Pada hari Pertama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) Persial di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melakukan peninjauan langsung kegiatan check poin yang dilakukan Satuan Gabungan di beberapa titik perbatasan.

Seperti halnya monitoring check poin diperbatasan Kota/kabupaten Sukabumi yang berlokasi di pelataran Parkir Ex Giant- Ciandam Kota Sukabumi.

Petugas gabungan TNI, Polri, Dishub dan Kesehatan tersebut, melakukan pengawasan secara ketat terhadap semua pengguna kendaraan dengan pemeriksaan kartu tanda penduduk (KTP), suhu tubuh dan surat tugasnya yang memasuki Kab. Sukabumi.

Menurut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan PSBB Kota Sukabumi sebagai Jona merah Penyebaran Covid 19. tidak akan berjalan secara aktip, apabila tidak ada suport dari 6 Kecamatan di wilayah kab. Sukabumi yang berdekatan sekali dengan kota, dikarenakan aktifitas kota banyak hampir 60 persen penduduk Kab. Sukabumi.
Bupati berharap  pemberlakuan PSBB persial di Kabupaten Sukabumi  bisa berjalan dengan baik dan membawa hasil yang diharapkan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan