elbaittv.com – Puluhan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sukaraja. Pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil dan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan bundaran Sukaraja kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 500 paket takjil  dan 300 Masker  di bagikan secara gratis oleh PP PAC Kecamatan Sukaraja kepada kepada warga masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat  yang melintasi jalan tersebut.
Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di tengah wabah virus corona.

Pembagian takjil tersebut, adalah kegiatan rutinitas  setiap tahunnya yg dilakukan Pemuda pancasila Kec. Sukaraja pada saat bulan suci ramadhan, namun untuk pembagian masker sendiri baru pertama kalinya ditengah pandemi Covid 19.
Kegiatan ini juga sekaligus merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19. Menurutnya, peran dan keterlibatan masyarakat sangat penting untuk turut bersama melawan virus corona.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan