elbaittv.com – Untuk menindakajuti Peraturan Menteri Desa PDTT RI, Nomor 6 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Desa PDTT RI, Nomor 11 Tahun 2019, tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020, terkait BLT DD atau Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Pemerintah Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja  Kabupaten Sukabumi, menggelar Musyawarah desa khusus ( Pra  Musdessus) Dengan agenda Validasi, Finalisasi dan Penetapan data KK calon penerima Bantuan LangsungTunai (BLT) Dana Desa. Bertempat di Aula desa Margaluyu.

Perubahan anggaran Dana Desa sebesar 30 persen dari anggaran Pembangunan desa yang di alihkan ke BLT. dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19.

Penetapan KK miskin warga desa Margaluyu yang berhak menerima bantuan BLT sebanyak 156 KK sebesar 600 ribu rupiha, selama 3 bulan berdasarkan Verifikasi dan Validasi data.

Adapun terkait permasalah antara RW dan Pemdes Margaluyu terkait anggaran satu titik lokasi pembangunan yg dihentikan sementara waktu akibat di alihkan ke BLT, dinilai sudah selesai di musyawarahkan sesuai dengan kesepakatan bersama.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan