elbaittv.com Pembatasan sosial berskala besar atau PSBB yang dilaksanakan oleh satuan gabungan atau satgab kota sukabumi yang berlokasi di pospam ujung jalur, cibereum, kota sukabumi tanggal 06 mei 2020 menjaring puluhan pengendara yang melanggar saat hendak melintas memasuki wilayah titik perbatasan kota sukabumi.

Adapun beberapa aturan yang harus ditaati dalam psbb ini diantaranya, mobil pribadi maksimal penumpang 50 persen dan wajib pakai masker, sepeda motor wajib pakai sarung tangan dan masker maksimal membonceng 1 orang ktp alamat yang sama, ojek online tidak boleh bawa penumpang hanya bawa barang, menggunakan helm, suhu tubuh tidak lebih dari batas normal, tidak duduk disamping supir dan jaga jarak, muatan tidak lebih dari 50 persen, serta tidak melebihi diatas jam operasional.
Dari pantauan tim elbait news, Sejauh ini kendaraan mobil pribadi yang berlalu lalang masih sedikit,

Pengawasan secara ketat yang dilakukan oleh satgas gabungan terhadap semua pengguna kendaraan ini dengan melakukan pemeriksaan kartu tanda penduduk (KTP) dan suhu tubuh.
Sejauh ini masyarakat semuanya sudah sadar menggunakan masker, hanya pengguna kendaran roda dua yang berboncengan masih banyak melakukan pelanggaran.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan