elbaittv.com – Kepala Desa Gegerbitung  Dedi Kartawijaya menggelar acara pisah sambut dari ketua karangturuna lama Ajis Purnamagiri dengan Ketua yang baru Cecep Sependi setelah usai melantik 29 Pengurus Karang Taruna Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi periode 2020 – 2025. Bertempat Dikediaman Kepala desa Gegerbitung Kampung Cikaret.

Selain Kegiatan pisah sambut dan pelantikan. Kepala desa Gegerbitung juga secara simbolis membagikan bantuan ratusan paket sembako dari donatur kepada perwakilan masyarakat yang terdampak covid 19. Yang di hadari Unsur pemerintah desa Gegerbitung, LPMD serta BPD.

Dalam sambutannya, Kepala desa Gegerbitung  Dedi Kartawijaya mengajak kepada Seluruh Pengurus Karang Taruna, Desa Gegerbitung yang baru untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa,  dalam melaksanakan program- program di desa.

Selain itu, juga karangtaruna Gegerbitung  diharapkan dapat memiliki  kwalitas dalam meng edukasi tentang bagaimana rasa mencintai lemah cai dalam membangun Potensi- potensi yang ada di Desa Gegerbitung.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Gegerbitung , Cecep Sependi, yang baru saja dilantik mengatakan, karang Taruna siap bersinergi dengan Pemerintah  Desa sesuai dengan Visi, misi  Karang taruna lebih maju, mandiri, berwawasan dan berahlakul karimah.

Adapun program kerja kedepannya, karangtaruna akan menjadi partner pemerintah desa di berbagai kegiatan yang sipatnya positip seperti halnya, Olah raga, sosial dan keagamaan. Program yang sudah dilakukan saat ini, adalah bekerjasama  desa dalam melakukan penanganan Penyebaran Virus Covid 19. Dengan melakukan pemerikasaan cek poind di posko perbatasan selama 3 Minggu.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan