elbaittv.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Perusahaan umum daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, menyalurkan ribuan paket Sembako kepada masyarakat terdampak virus corona atau covid-19 dan puluhan anak yatim.

Penyerahan bantuan sebanyak dua ribu paket sembako, dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, bertempat di Kantor Perumda AM TJM Cabang Cikembar.

Penyerahan sembako di hadiri seluruh jajaran direksi Perumda am tjm, dengan tujuan bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah mewabah nya pandemi covid 19.
Bantuan dua ribu paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 dan yatim piatu, didistribusikan sebagian melalui cabang-cabang dan unit, serta sebagian nya lagi melalui gugus tugas covid 19 kabupaten sukabumi.

Bantuan sembako merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun nya, oleh Perumda am tjm kabupaten sukabumi di bulan suci ramadhan. Berbagi kasih dan berbagi kebahagian merupakan komitmen perusahaan kepada masyarakat di kabupaten sukabumi.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan