elbaittv.com – Dewan pimpinan cabang partai demokrat kabupaten sukabumi, bersama anggota fraksi demokrat DPR RI, DPRD provinsi jawa barat dan DPRD kabupaten sukabumi, menggelar gerakan nasional partai demokrat dengan tema “peduli dan berbagi”. Dengan membagikan ratusan paket sembako dan masker untuk masyarakat.

Kegiatan peduli dan berbagi untuk masyarakat, adalah intruksi dari ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dengan tujuan membatu masyarakat yang terdampak covid 19, dan diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari dpac dan ranting partai demokrat se-kabupaten sukabumi. Bertempat kantor DPC partai demokrat, cibolang, cisaat, kabupaten sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD provinsi jawabarat sekaligus sebagai ketua dpc partai demokrat kabupaten, H.hendar darsono, Anggota DPR RI partai demokrat, H. Mohamad muraz, Serta 4 anggota DPRD kabupaten sukabumi fraksi demokrat, badri suhendi. A Yamin. agung nugraha  dan wawan juansyah.

Berharap kedepannya kegiatan seperti ini, dapat terus dilaksanakan selama pamdemi covid 19, untuk meringankan beban masyarakat. Dengan adanya kegiata peduli dan berbagi kepada masyarakat, kedepannya partai demokrat makin solid ,kuat dan akan semakin jaya ditahun yang akan datang.

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan