elbaittv.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau DPC PKB Kabupaten Sukabumi, gelar bakti sosial berupa penyaluran ribuan paket sembako, kepada Guru Ngaji dan masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

Penyaluran sembako dilakukan secara simbolis oleh wakil bupati sukabumi H. Adjo sardjono dan ketua DPC PKB H. Asep Supriatna serta enam anggota legislatif dari fraksi PKB Kabupaten Sukabumi, kegiatan penyaluran sembako bertempat di kantor DPC PKB  cisaat kabupaten sukabumi.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kabupaten Sukabumi H. Asep supriatna menyatakan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat, yang dilaksanakan serentak secara nasional,

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan kegiatan secara pribadi yang diberikan oleh ketua umum PKB Abdul Muhaimin iskandar, dengan membantu memberikan sembako secara nasional. Dan untuk kabupaten sukabumi ada seribu paket sembako yang nantinya akan didistribusikan melalui pengurus partai di masing-masing wilayah dapil.

Apresiasi Dan rasa terima kasih yang disampaikan puluhan guru Ngaji atas bantuan yang berikan ketua umum PKB, ditengah ekonomi masyarakat yang sedang dalam kesulitan, PKB peduli rakyat sangat nyata dirasakan manfaatnya Dan berharap semoga menjadi wasilah keberkahan untuk kemajuan partai PKB kedepan.

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan