elbaittv.com – Jembatan gantung yang telah diselesaikan pembangunannya beberapa waktu yang lalu, oleh vertical rescue indonesia atau VRI yang didanai oleh donatur, dari metodi GO 90 cerity atau MGC 90, yang sebelumnya digagas oleh hotel bunga ayu palabuan ratu dalam pengajuan jembatan yang ke 100, berlokasi di atas sungai cimadur kampung karang ropong, yang menghubungkan dua desa yaitu antara desa hegarmanah, dan desa cihambali, kecamatan cibeber, kabupaten lebak, provinsi banten, kali ini secara resmi dibuka untuk digunakan masyarakat.

Saat ini vertical rescue indonesia laksanakan kegiatan serah terima dengan penandatangan penyerahan jembatan. Hadir dalam kegiatan ini danramil 0315 bayah, babinsa desa hegarmanah, babinsa desa cihambali, unsur kecamatan, unsur desa, tokoh masyakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama danramil 0315 bayah, merespon serta mendukung dengan baik atas kontribusi yang diberikan oleh vertical rescue indonesia kepada masyarakat dari mulai awal pembangunan sampai dengan diresmikannya jembatan.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan