elbaittv.com – Menindaklanjuti hasil rapat evaluasi pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, dimana sesuai arahan dari sekretaris daerah kabupaten sukabumi, sekaligus ketua gugus covid 19 kabupaten sukabumi.

Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak atau DP3A kabupaten sukabumi laksanakan sosialisasi dalam rangka Penanganan Covid-19 terkait dengan program PSBB dan pemberlakuan jam operasional toko di 12 Kecamatan yang termasuk Zona Merah wilayah Kabupaten Sukabumi.

Seperti halnya kegiatan DP3A yang dilaksanakan di wilayah kecamatan cisaat kali ini, yang bekerja sama dengan satuan gabungan atau satgab covid 19 kecamatan cisaat,  dengan membagikan masker dan chek point.

Selain itu dp3a kabupaten sukabumi juga melakukan sosialisasi keliling menggunakan Kendaraan Operasional Pelayanan sebagai Media Informasi atau (Wawar) kepada masyarakat.

Dan menghimbau bagi masyarakat yang memiliki kegiatan niaga di wilayah kecamatan cisaat untuk membatasi jam operasional, seperti toko yang menjual busana, warung dan toko swalayan yang menjual kebutuhan pokok, toko bahan bangunan, bengkel dan spearpart kendaraan bermotor, restoran tempat makan dan sejenisnya, tidak dianjurkan makan ditempat dengan batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah kabupaten sukabumi.

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan