elbaittv.com – Di Bulan Suci Ramdhan yang penuh berkah ini, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Sukabumi. Kembali melakukan kegiatan sosial, dengan berkeliling membagikan ratusan paket nasi kotak, takjil dan masker kepada masyarakat yang terdampak  virus 19. Yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut, berkat kerjasama Para anggota Peradi yang terdiri dari lowyer, Akademisi, eksekutif dan legislatif, yang secara sukarela memberikan donatur dalam rangka rasa kepedulian Peradi dengan adanya bencana wabah virus covid-19, dan diberlakukannya aturan PSBB di Kota Sukabumi terhadap masyarakat yang terdampak.

Adapun sasaran aksi sosial ini, seperti Ojeg online ( Ojol), supir Angkot, Tukang Becak, Panti, Pejalan kaki dan Warga tidak mampu. Seperti warga Dwikora Kota Sukabumi,  Panti Asuhan AL-FITROH dan Panti Asuhan MUSLIMIN Sukmawinata dan terakhir pembagian di depan Pendopo Sukabumi.

Kegiatan yang dilakukan DPC Peradi Sukabumi adalah kedua kalinya yang beberapa hari sebelumnya telah membagikan ratusan paket sembako  untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat Covid-19 di wilayah kota sukabumi.

Diharapkan kedepan Covid 19 ini, cepat berlalu dan PSBB yang dilakukan  Pemkot Sukabumi bisa efektif agar bisa mengurangi dampak penyebaran Covid 19, dengan digelarnya kegiatan berbagi bersedekah ini, bisa meringankan beban di masyarakat khususnya warga kota Sukabumi.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan