AKIBAT GELOMBANG PASANG LAUT UJUNG GENTENG, PULUHAN PERAHU RUSAK PARAH

0

elbaittv.com Bencana banjir yang disebabkan oleh gelombang pasang air laut ujung genteng beberapa hari yang lalu akibatkan puluhan perahu dan beberapa rumah warga kampung nelayan rusak.

Adapun data kerusakan yang ditemukan akibat dari banjir tersebut diantaranya, 20 perahu nelayan rusak total, 50 perahu nelayan rusak ringan, 15 rumah dan beberapa gudang milik warga pun ikut rusak namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, adapun kerugian yang tanggung oleh para nelayan diperkirakan sekitar 60 juta per perahu.

Ditengah pandemi covid 19 dan ditambah terjadinya bencana banjir tersebut menjadikan perekonomian warga kampung nelayan ujung genteng ini semakin parah dan lumpuh total.

Warga berharap adanya dermaga yang memadai untuk berlabuhnya perahu perahu nelayan yang saat ini jumlahnya sudah melebihi kapasitas dermaga yang ada pada saat ini serta talut atau pemecah ombak yang rusak agar segera di perbaiki oleh pemerintah dan instansi terkait guna mengantisipasi adanya gelombang susulan di kemudian hari.

Artikulli paraprakDAMPAK COVID 19, WISATA CURUG CIKASO CIBITUNG DITUTUP
Artikulli tjetërSEKRETARIS DAERAH TINJAU PELAKSANAAN RAPID TEST MASSAL DI PASAR PANGLESERAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini