elbaittv.com- Pelaksanaan pekerjaan pengecoran rabat beton jalan desa, di kampung Padaraang desa kebon manggu kecamatan Gunung guruh kabupaten sukabumi. Sepanjan satu kilo meter, merupakan realisasi program bulan bhakti gotong royong masyarakat atau BBGRM yang bersumber dari Bantuan keuangan provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2020.

 

Desa kebon manggu merupakan salah satu desa di Kabupaten Sukabumi yang mendapatkan Program BBGRM provinsi Jawa Barat, Ini sebagai Reward dari pemprov Jawa Barat atas prestasi yang di raih desa kebon manggu yang sebelum nya telah berhasil melaksanakan program BBGRM di tingkat Kabupaten Sukabumi.

Pemdes kebon manggu Rasnita Diharja sangat mengapresiasi atas bantuan tersebut karna sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan infrastruktur,

Kegiatan rabat beton dilaksanakan oleh CV elang erlangga dengan nilai kontrak sebesar 558,000.000 (lima ratus lima puluh delapan juta rupiah). Dengan adanya bantuan program BBGRM ini, diharapkan dapat menjaga dan melestarikan budaya gotong royong, meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan, meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

REPORTER : Ade Saepul

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan