elbaittv.com- Pembangunan saluran tersier irigasi, melalui anggaran dana kementrian PUPR yang di alokasikan diwilayah ( Daerah Irigasi ) cimandiri Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung kabupaten sukabumi. Sabtu 19/12/2020.

Pelaksanaan Pembangunan PUPR Yang dilaksanakan di beberapa titik. Sperti di pintu sadap sembilan, sepuluh dan sebelas, di lokasi saluran tersier wilayah blok babakan bandung, Ciangsana, Wangureja, Cisemplak dan Pasir Tugu.

Pekerjaan tersebut menurut Kepala Desa Wangunreja Ali Nurdin untuk pelaksanaan tehknis memberdayakan masyarakat sekitar dan Didampingi Ketua P3A Suryaman, dengan Jajaran LPMD.

Ketua P3A Mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah kabupaten sukabumi, dimna di tahun 2020 ini, sudah memberikan sebuah program untuk desa wangunreja di bidang irigasi, sehingga program ini busa di rasakan oleh parapetani sebagai penerima manfaat.

Berharap kedepannya dengan adanya pembangunan tersebut beberapa kendala irigasi baik di saluran induk bisa teratasi, dan program ini bisa meningkatkan potensi ekonomi masyarakat desa wangunreja khususnya di bidang pertanian.

REPORTER : Arif Setiawan

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan