elbaittv.com – Guna memaksimalkan Layanan air kepada masyarakat, Perusahaan umum daerah air minum tirta jaya mandiri atau PERUMDA AM TJM  Kabupaten Sukabumi, Melakukan rehabilitasi jembatan pipa transfer di sungai cicatih kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi.

Rehabilitasi jembatan pipa transfer merupakan upaya perumda AM TJM untuk mengantisipasi terjadinya gangguan suplay air mengingat kondisi jembatan sudah banyak kerusakan dibagian bantalan pipa.

Rehab jembatan pipa di sungai Cicatih  untuk optimalkan layanan  cakupan air di pelayanan unit cabang Cikembar, seiring semakin meningkatnya permintaan masyarakat untuk air bersih.

Pelaksanaan rehab jembatan pipa dikerjakan oleh CV wujud cita utama sukabumi. Dengan nilai kontrak sebesar 196.149.000  (seratus sembilan puluh enam juta seratus empat puluh sembilan ribu rupiah), dengan target selesai di akhir bulan Desember 2020.

Dengan di rehabnya jembatan pipa di sungai Cicatih diharapkan bisa lebih meningkatkan pelayanan serta tidak  ada lagi  hambatan untuk suplay air sehingga kedepan nya pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar,

REPORTER : Ade Saepul

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan