elbaittv.com – Dalam rangka wisuda sarjana angkatan XIX Tahun akademi 2020-2021. Sekolah tinggi agama islam atau STAI KHARISMA cicurug, Kabupaten Sukabumi gelar sidang terbuka senat STAI KHARISMA, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 pada saat ini. Saptu 26/12/2020.

Kegiatan digelar di hotel augusta, cikukulu, Kabupaten Sukabumi, yang dibuka langsung oleh ketua STAI KHARISMA cicurug. Dr. H. Ujang Saefullah, M.Si, kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua yayasan, Hj. Zahro unsiyah, S.Pd.I., perwakilan koordinator KOPERTAIS wilayah II jawa barat, Dr. H. Wahyu ramdhani, M.Si, dan para pimpinan dan staf STAI KHARISMA. Serta tamu undangan.

Di tahun akademi 2020/ 2021 kali ini STAI KHARISMA cicurug mewisuda sebanyak 80 orang yang terdiri dari 2 program studi, yaitu program studi S1 pendidikan agama islam dan S1 pendidikan guru madrasah ibtidaiyah.

Ketua STAI KHARISMA, Dr. H. Ujang Saefullah menjelaskan bahwa program yang akan didorong kedepan oleh STAI KHARISMA  diantaranya, tentang program kelembagaan yang akan menghadirkan 3 program studi baru, program akademik yang akan tetap menyempurnakan kurikulum kualifikasi nasional Indonesia dan juga meliputi program kemahasiswaan yang akan sangat konsen mendorong dunia kemahasiswaan baik dewan mahasiswa, ukm, ukk serta kegiatan lainnya. Dari 3 program yang akan didorong tersebut kedepan diharapkan akan bisa menopang beberapa fakultas baru yang akan didirikan oleh STAI KHARISMA.

REPORTER : Lison Angggara Putra

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan