elbaittv.com – Ratusan Juta Uang Palsu (Upal) Pecahan 100 ribu dan 50 ribu juga Narkoba dan barang bukti tindak kejahatan lainnya di Musnahkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi. Selasa 22/12/2020.

Pemusnahkan barang bukti tindak kriminal, dilakukan di Halaman Kejari Kabupaten Sukabumi, di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. Bambang Yunianto, didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Gema Wahyudi, Danramil Cibadak Kapten Infantri Ahmad Amin, Panit II Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri dan sejumlah jaksa fungsional lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto mengatakan, pemusnahan barang bukti yang dilakukan ini telah berkekuatan hukum tetap dari berbagai perkara yang di tangani oleh pihak Kejari.

Menurut Bambang, dengan maraknya peredaran Upal, Narkoba dan obat-obatan terlarang, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Sukabumi untuk selalu  berhati-hati. Pasalnya penyebaran uang palsu saat ini yang dimusnahkan mencapai 980 lembar dengan pecahan 100 ribu dan 50 ribu.

REPORTER : Rudi Tanjung

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan