elbaittv.com – Pondok Pesantren Humaira Islamic Internasional Boarding School yang berada di Villa Rusaida, Bumi Cisaat Pratama, jln beringin blok U.6a Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Gelar Pentas Seni Santriwati Humaira dengan mengunakan Alat Musik Islami Bantuan Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam Program Penguatan Kearifan Lokal. Senin28/12/2020.

Hadiri Pada kegiatan Tersebut, Pimpinan Yayasan Ponpes Humaira berserta para pengurus dan pengelola, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Kemenag Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kabupaten Sukabumi, Para Santri dan Orang tua wali berserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Pentas seni, bertujuan untuk menampilkan kreasi para santri dalam bermain alat musik bernuansa Islami, sekaligus dalam rangka menutup tahun ajaran 2020 di Ponpes Humaira Islamic Internasional Boarding School.

Diharapkan, dengan adanya Kegiatan Pentas Seni Santriwati Humaira dan sekaligus penutupan tahun ajaran lama, pihak Ponpes berharap agar para santriwati. Setelah kembali kepada orang tuanya tetap menjalankan semua kebiasaan mereka saat berada di ponpes Humaira, dengan terus tekun belajar dan beribadah untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia berguna bagi Nusa dan bangsa.

REPOERTER : Rudi Tanjung 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan