elbaittv.com – Komunitas ( Kabar Sukabumi ) atau KS menggelar kegiatan Milad ke 3 Dengan Momentum Kita Jadikan Silaturrohmi Menuju Ukhuwah Islamiyah Bertempat Di Vila Cantik Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Beberapa Rangkaian acara dalam milad tersebut  di gelar seperti menyantuni anak yatim,Bazar, potong tumpeng dan tiup lilin juga hiburan dan beberapa perlombaan  seprti, jepit terong wanita, joget pria wanita, Masukan Benang jarum, masukan celana color wanita, capit kelereng, panco wanita dan panco pria, dilanjuti dengan door prize peserta. Selasa 05/01/2021.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KS Kabar Sukabumi Papih, Ketua Panitia Pelaksana Ismaya , jajaran panitia dan semua jajaran Member Kabar sukabumi dan kota lainya seprti depook,bogor dan cianjur.

Kabar sukabumi saat ini sudah berjalan selama 3 tahun dengan visi memper’erat silatuhrromi antar member untuk menuju kebersamaan dan persaudaraan dengan harapan bisa bersosial dan membantu rekan sesama yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Kedepannya grup komunitas kabar sukabumi ini bisa lebih maju sukses dan bisa mengembangkan sayap dan mengrekrut lebih banyak lagi member member lainnya di seluruh peloksok sukabumi.

REPORTER : Arif Setiawa

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan