elbaittv.com – Impian Iskandar bocah (10th) untuk mendapatkan rumah yang layak dan nyaman akhirnya terealisasi. Walau di masa Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19), pembangunan rumah tersebut ternyata bisa di wujudkan berkat partisipasi dari semua elemen masyarakat yang mampu menyisihkan sedikit hartanya.

Sebelumnya, di beritakan Iskandar bersama keluarganya berharap mendapatkan rumah yang layak huni. Karna rumah yang mereka tempati Sebelumnya tidak bisa di huni karna sudah rusak parah, Keluarga terpaksa harus mengunsi ke kadang domba milik tetangganya.

Saat ini, rumah yang berada di Kp Palasari Rt 02/03 Ds Girijaya, Kec Nagrak, Kab Sukabumi, sudah selesai di bangun dan siap di tempati oleh keluarga Iskandar. Selasa 05/01/2021.

Sementara itu, Emak Nur, neneknya Iskandar tak dapat menahan rasa haru saat rumah yang di tempati telah selesai di bangunkan oleh para Dermawan.
Selain mewujudkan rumah impian pihak keluarga juga di berikan bekal  berupa Unggas untuk membantu perekonomi keluarga di masa sulit seperti ini.

REPORTER : Rudi Tanjung

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan