elbaittv.com – Pembangunan jembatan gantung di desa kertamukti kecamatan warung Kiara kabupaten sukabumi, oleh Vertical rescue Indonesia bersama Methodist 90 GO charity jakarta akhirnya diresmikan. Kamis 14/01/2021.

Jembatan terbentang di atas sungai cicatih dengan panjang 85 meter dan lebar 1,2 meter di ketinggian 11 meter, jembatan tersebut menghubungkan desa kertamukti kecamatan warung Kiara dan desa sukamaju kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi.

Peresmian jembatan di tandai dengan Pengguntingan pita, potong tumpeng dan penanaman pohon serta penandatanganan serah Terima oleh vertical rescue Indonesia kepada pemerintah desa setempat.

Hadir pada peresmian tersebut methodist 90 GO charity jakarta, vertical rescue Indonesia, muspika kecamatan warungkiara, yon armed 13 nanggala kostrad, kodim 0622 sukabumi, pemilik hotel bunga ayu pelabuhan ratu,kepala desa kerta mukti dan sukamaju serta tokoh masyarakat.
dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran covid-19

Vertical rescue Indonesia sebagai pelaksana di lapangan tentunya sangat berterima kasih kepada penyandang dana donatur yaitu Methodis 90 GO Charity jakarta, dan pendukung lain nya, sperti yon armed 13 kostrad, kodim 0622 sukabumi, hotel bunga pelabuhan ratu, pemerintahan setempat dan masyarakat.

Kolaborasi semua unsur sangat luar biasa sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar sesuai target waktu yang di tentukan.

Bermula adanya ajuan dari masyarakat yang di sampaikan kepada tim dan di tahun ini terwujud impian masyarakat sesuai keinginan nya di bangun jembatan gantung dan diresmikan bersama. 

Setelah peresmian jembatan sudah bisa digunakan oleh masyarakat dengan harapan terus di rawat dan di tata sebaik mungkin, untuk membantu konektivitas antar warga mempermudah akses pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

REPORTER:Abdul Falah 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan