elbaittv.com – Pimpinan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kab. Sukabumi, menggelar RAPIM atau rapat pimpinan untuk pertama kalinya,  Dengan agenda utama,  penetapan program kerja. Kamis 21/01/21.

Kegiatan rapat berlangsung di RM (rumah makan) Tahu Sumedang, Jalur Lingkar Selatan – Sukabumi, dihadiri Segenap unsur pimpinan yaitu unsur KSB dan para wakil,  serta dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Kab Sukabumi Hj Elis Nurbaeti.

Acara yang berlangsung pada Kamis, 21 Januari 2021 ini merupakan tindak lanjut dari rumusan hasil Raker ke I PD IWO Kab Sukabumi beberapa waktu yang lalu, yang memberikan mandat penuh kepada pimpinan untuk menetapkan dan membuat skala perioritas program untuk selanjutnya, yang dituangkan kedalam Surat Keputusan Pimpinan Tentang Program Kerja Tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua PD IWO Kab Sukabumi,  Hj Elis Nurbaeti, usai Memimpin RAPIM,  yang didampingi Sekretaris,  Tantan Husnatani.

Lebih lanjut, Hj Elis Nurbaeti menjelaskan, bahwa program kerja yang ditetapkan telah sesuai mekanisme organisasi, dan bersifat bottom up, karena diusulkan oleh tiap bidang melalui rapat komisi saat Rapat kerja ke 1.

Dengan demikian diharapkan,  pada implementasinya, program kerja ini akan menjadi tanggung jawab bersama segenap Pengurus Daerah
IWO kab. Sukabumi, untuk bergerak secara progressif guna memberi manfaat bagi masyarakat pada umumnya.

REPORTER : Lison Anggara Putra

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan