elbaittv.com – Melihat banyaknya peminat serta potensi sepak bola yang ada di wilayah kecamatan bantar gadung, Puluhan pemuda menggelar Congress son village bantar Gadung squd FC. yang di selenggarakan di gedung aula kecamatan bantar gadung kabupaten sukabumi. Selasa,19/01/21.

Congress son village merupakan kegiatan yang di gagas dan dilaksanakan oleh komunitas kelompok pemuda pencinta sepak bola di kecamatan bantar Gadung, Congress ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi.penbinaan pengembabgan prestasi sepak bola di kecamatan bantar Gadung.

Congress son village bantar Gadung squd FC, untuk memilih  ketua umum dan pengurus. Kegiatan tersebut dihadiri anggota son village, seluruh ketua karang se kecamatan bantar Gadung, ketua KOK, ketua KNPI kecamatan bantar Gadung, ketua apdesi kecamatan bantar Gadung. Acara tersebut di buka langsung oleh camat kecamatan bantar Gadung. Dengan mengusung tema, ” The spirit of football is the spirit of unity. 

Dengan di laksanakannya kegiatan ini diharpakan mampu mrmbawa perubahan kejuaraan sepak bola di kecamatan bantar Gadung, sesuai tema semangat sepak bola adalah semangat persatuan bahwa sepak bola hari ini bukan hanya berbicara tentang olah raga melainkan juga tentang kebersamaan. 

REPORTER : Ade Saepul 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan