elbaittv.com – Perusahaan umum daerah air minum tirta jaya mandiri Perumda AM TJM kabupaten sukabumi, gelar pengukuhan pelantikan dan alih tugas pegawai, di laksanakan di gedung aula Perumda AM TJM jalan cirendeu kecamatan cibadak kabupaten sukabumi. Saptu 30/01/2021.

Pengukuhan pelantikan dan alih tugas pegawai, biasa di lakukan di lingkungan perumda AM TJM kabupaten sukabumi, Tujuan nya  dalam rangka mewujudkan pelayanan air bersih yang prima kepada masyarakat, penyegaran kinerja para pegawai untuk memperkuat layanan air yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 

Sebanyak 83 pegawai di lingkungan perumda AM TJM kabupaten sukabumi, di lantik dan mendapatkan tugas baru. Pada  pengukuhan pelantikan dan alih tugas pegawai perumda AM TJM di hadiri, Direktur Utama perumda AM TJM, kabag hukum setda, dewan pengawas,dan para pegawai, 

Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 Acara pengukuhan alih tugas pegawai dilaksnakan dengan jumlah terbatas dan ketat sesuai protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah. bagi yang tidak hadir dilaksanakan secara virtual zoom. 

Dengan pengukuhan dan alih tugas pegawai diharapkan, menjadi  penyegaran kinerja pegawai dalam rangka meningkatkan kompetensi di bidang masing masing. sebagai upaya meningkatkan  produktipitas sumber daya manusia  SDM agar lebih efektif. dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

REPORTER : Ade Saepul 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan