Beranda Keagamaan Halal Bihalal Yayasan Elbait

Halal Bihalal Yayasan Elbait

0

Sdit Nabawi, TK Alhikmah dan Paud Baitul Maqdis, tiga unit lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Elbait, menggelar kegiatan halal bihalal, awal syawal 1434 H.
Kegiatan bertempat di aula SDIT Nabawi, kompleks yayasan elbait, Jalan Undrus Caringin Wetan kec Caringin Kab.Sukabumi, yang dihadiri oleh ketua dan jajaran pengurus yayasan, para guru SDIT, TK dan PAUD, orang tua/ wali serta segenap siswa.

Halal bihalal ini dimaksudkan dalam rangka memperkokoh rasa persaudaraan dan kekeluargaan di internal yayasan, saling memaafkan, serta memantik semangat belajar siswa selepas libur lebaran.Hj Elis Nurbaeti, se Ketua Yayasan elbait, dalam tausiyah singkat nya menyampaikan bahwa halal bihalal pasca lebaran ini hendaknya menjadi momentum berubahnya umat Islam menjadi manusia baru yg lebih baik dalam segala hal. Termasuk dapat meraih puncak akhlak sebagaimana tutur Syech Imam Alghozali yang disitir dari hadits Nabi Muhammad SAW. 3 Puncak akhlak yang di maksud adalah ; Menyambungkan Silaturahmi kepada orang yang telah memutus nya, memaafkan orang yang telah mendolimidan memberi kepada orang yang tidak pernah mau memberi.

Dengan kegiatan halal bihalal ini diharapkan, para siswa dan segenap civitas yang ada di Yayasan elbait, dapat mengambil hikmah yang banyak untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, guna menjadi manusia yang memperoleh keuntungan dunia dan akhirat.

Artikulli paraprakRAI HERI GUNAWAN BAGIKAN RIBUAN PAKET TAKJIL UNTUK MASYARAKAT
Artikulli tjetërPINJOL KEMBALI MAKAN KORBAN, SEORANG IBU TEGA MEMBUNUH ANAK BALITANYA KARENA DEPRESI TERLILIT UTANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini