PINJOL KEMBALI MAKAN KORBAN, SEORANG IBU TEGA MEMBUNUH ANAK BALITANYA KARENA DEPRESI TERLILIT UTANG

0

Pinjol kembali makan korban, kali ini seorang balita di semarang nyawanya melayang ditangan ibu nya sendiri, RS (35) yang depresi karena terlilit utang pinjaman online.
Dari rekaman CCTV hotel yang disewa pelaku, yang berada dikawasan Letnan Jenderal S Parman, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang,  hari Senin (09/5/2022), terlihat seorang balita mungil dengan riang nya berjalan di lorong hotel menuju sebuah kamar.
Siapa sangka itulah kali terakhir anak tersebut menghirup nafas kehidupan, karena esok harinya , Selasa (10/5/2022),petugas hotel yang bermaksud mengecek jam check out tamu, mendapatkan bayi umur 3,5 tahun tersebut sudah terbujur kaku, disamping ibu nya yang masih setengah sadar dengan kondisi terlilit handuk.
Kapolrestabes Semarang, KOMBES POL Irwan Anwar dalan konferensi pers nya menerangkan bahwa pada saat korban HA ( 3,5 ) sedang tidur lelap dengan memegang mainan mobil-mobilan, ibu nya yang berinisial RS (35) mengambil bantal dan membekap korban hingga tak bernafas. Setelah itu pelaku berusaha bunuh diri dengan meminum air sabun dan melilitkan anduk hotel kelehernya, beruntung hingga ditemukan oleh petugas hotel, nyawanya masih terselamatkan.
Dari pengakuan tersangka, kejadian tersebut dilakukan karena ia depresi, takut dan panik akibat terjerat pinjol. (EN)

Artikulli paraprakHalal Bihalal Yayasan Elbait
Artikulli tjetërOBJEK WISATA ALAM KEBUN TEH CIKUYA BANTEN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini