PEREMPUAN CANTIK INI DIGADANG -DIGADANG UNTUK PIMPIN JAKARTA MELALUI PILKADA MENDATANG

0

Siapa yang tidak kenal perempuan cantik yang satu ini. Politisi yang telah menduduki kursi Walikota Tangsel selama dua periode tersebut, baru2 ini di pepet kalangan Tokoh Nahdiyin Jakarta, saat dirinya menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara pada Minggu [15/5]

Rais Syuriah PWNU DKI KH Muhyidin Ishaq di Kantor PCNU Jakarta Utara pada Minggu (15/5/2022).
menyatakan bahwa Airin merupakan keluarga NU, putrinya keluarga NU Banten yang pernah membuat kesekretariatan PWNU Banten dengan begitu megah. “Mudah-mudahan ke depan ini bisa memimpin Jakarta”, tandas muhydin.

Lebih lanjut Muhyidin mengatakan bahwa NU DKI nggak apa-apa dukung perempuan jadi pemimpin, malah perempuan itu lebih peka. “Saya kira perempuan itu lebih peka dengan keadaan masyarakat dan seterusnya,” sambung Muhyidin.
Menurutnya, organisasi NU cenderung bersikap terbuka mendukung sosok siapapun yang memiliki niat baik, apalagi bertujuan untuk masyarakat banyak.

Sementara itu ditempat yang sama usai menghadiri kegiatan, Airin sendiri yang memiliki nama lengkap Hj Airin Rachmi Diany, SH., MH, secara  tersirat menyatakan kesiapannya untuk turut berlaga di kontestasi pilkada DKI mendatang. Menurut nya, Allah sudah menentukan jabatan itu untuk siapa, tapi manusia punya hak dan harus melakukan ikhtiar. “Semoga Allah memberikan yang terbaik”, ujarnya secara diplomatis.

 

 

 

 

Artikulli paraprakSDN BABAKAN CISARUA NAGRAK, RUSAK PARAH, TIDAK LAYAK HUNI DAN HAMPIR AMBRUK
Artikulli tjetërTERNYATA TUBERKULOSIS ( TBC ) LEBIH MENYERAMKAN DIBANDING COVID

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini