SDN BABAKAN CISARUA NAGRAK, RUSAK PARAH, TIDAK LAYAK HUNI DAN HAMPIR AMBRUK

0

elbaittv.com – Beginilah kondisi setiap harinya.Seluruh siswa SDN Babakan Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, harus dipulangkan pada Pukul 10 pagi,  karena pihak sekolah khawatir dengan kondisi gedung sekolah yang rusak dan hampir ambruk.

Siswa Siswi SDN Babakan Cisarua Nagrak
Siswa Siswi SDN Babakan Cisarua Nagrak

Fenomena ini sudah dirasakan sangat lama oleh para siswa SDN Babakan Cisarua, Disaat hujan turun siswa pun sangat merasa ketakutan, khawatir gedung sekolahnya ambruk, kondisi gedung sekolah disaat hujan dengan Plafon atap bocor dan kaca sekolah sudah pada pecah.

Penjaga kebersihan sekolah SDN Babakan Cisarua Jaenal Arifin mengatakan bahwa sekolah tersebut aktif dan sudah berdiri sekitar 20 tahun, dan jika hujan anak-anak sekolah biasanya dipulangkan lebih awal karna khawatir dengan keselamatan mereka.

Kondisi Bangunan SDN Babakan Cisarua Nagrak
Kondisi Bangunan SDN Babakan Cisarua Nagrak

Sementara itu salah seorang siswa SDN Babakan Cisarua Selbi, Mengatakan bahwa dirinya sedih karna tidak bisa mengikuti pelajaran secara penuh, dikarnakan geduh sekolah yang sangat mengancam keselamatan dirinya, Selbi berharap agar ada perhatian dari pemerintah, untuk memperbaiki sekolahnya.

Sumber || Team elbait News

 

Artikulli paraprakJALAN RUSAK PARAH, ISTRI KADES JADI KORBAN.
Artikulli tjetërPEREMPUAN CANTIK INI DIGADANG -DIGADANG UNTUK PIMPIN JAKARTA MELALUI PILKADA MENDATANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini