PERUMDA AM TJM LAKUKAN REHABILITASI DAN PENAMBAHAN RUANG KANTOR UNTUK KENYAMANAN PELANGGAN

0

elbaittv.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri ( PERUMDA AM TJM) Kabupaten sukabumi, lakukan pembangunan penambahan sarana prasarana ruang kantor.
Fasilitas tersebut dibangun untuk mendukung dan menunjang pelayanan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri dalam memberikan pelayanan yang maksimal sehingga pelanggan yang datang ke kantor akan lebih merasa nyaman.

Proses Rehabilitasi Kantor Perumda AM TJM
Proses Rehabilitasi Kantor Perumda AM TJM

Salah satunya sarana dan prasarana kantor yang direhabilitasi, untuk memberikan kenyamanan baik bagi masyarakat ataupun bagi pekerja itu sendiri. Dengan fasilitas yang lengkap akan menunjang perkembangan jumlah pelanggan.
Secara umum pebangunan penambahan sarana prasarana ruangan kantor secara bertahap, tahap awal perumda am tjm melakukan perbaikan-perbaikan seperti perbaikan dikantor pusat dan kantor cabang, tetapi tidak secara keseluruhan bersamaan, pembangunan tersebut di lakukan secara bertahap.

Pekerja Perbaiki Ruangan Kantor Perumda AM TJM
Pekerja Perbaiki Ruangan Kantor Perumda AM TJM

Rehabilitasi penambahan ruang kantor dan beberapa fasilitas tersebut, merupakan tuntutan pelayanan yang harus diberikan kepada pelanggan oleh perumda am tjm kabupaten sukabumi, karena dengan penambahan jumlah pelanggan maka fasilitas buat kenyamanan pelanggan harus disiapkan dan ditingkatkan.
Dengan adanya penambahan sarana tersebut berharap kedepan masyarakat sebagai pelanggan perumda air minum tirta jaya mandiri akan merasa nyaman untuk berkunjung ataupun melaksanakan aktifitas administrasi.

Sumber || elbait news

Artikulli paraprakTERNYATA TUBERKULOSIS ( TBC ) LEBIH MENYERAMKAN DIBANDING COVID
Artikulli tjetërINILAH 5 TERSANGKA PENJAHAT MINYAK GORENG YANG SUDAH DITAHAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini