KEBAKARAN ANGKOT CARINGIN ( C4 ) DIDUGA AKIBAT PENCURIAN BENSIN

0

Nasrudin ( 56 ) atau yang biasa dipanggil Wa Anas, sopir sekaligus pemilik angkot Caringin hanya bisa tertegun lemas saat dirinya menyaksikan separuh body mobil angkot miliknya sudah habis dilalap si jago merah.

Berawal dari teriakan tetangganya bernama Dadun ( 52 ), yang memberitahu bahwa angkot yang biasa ia titipkan dihalaman GOR Jugala Caringin itu terbakar, Wa Anas berlari menuju tempat dimana angkot nya terparkir, yaitu halaman GOR Jugala yang ada di Caringin wetan RT 03/ 01 Kec Caringin Kab Sukabumi, yang hanya berjarak puluhan meter saja dari tempat tinggalnya. Malang tak dapat ditolak, saat dia sampai di TKP, api sudah menyambar-nyambar dan menghanguskan separuh badan mobilnya.
Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Sabtu,21 Mei 2022 Pd pkl. 21.30 WIB.
Diduga api berasal dari bensin yang dicuri melalui tanki mobil angkot tersebut, karena terdapat barang bukti berupa bekas botol aqua yang berisi bensin.
Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Wa Anas sebagai pemilik angkot mengaku hanya bisa pasrah karena tidak ada saksi mata bsgaimana awal terjadinya kebakaran tersebut, dia hanya berharap polisi dapat mengungkap kasus yang sedang dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian sektor ( Polsek ) Caringin ini.

Artikulli paraprakRAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SUKABUMI PENYAMPAIAN JAWABAN BUPATI
Artikulli tjetërREM BLONG BUS PARIWISATA SERUDUK RUMAH WARGA 1 TEWAS 22 ORANG LUKA-LUKA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini