BUDI ZABUR, PENGUSAHA MILENIAL SUKABUMI SIAP SUPPORT PAGUYUBAN PASUNDAN

0

elbaittv – Merangan Bodo Jeung Kokoro”, itulah thema yang di usung oleh Paguyuban Pasundan Cab.Kab.Sukabumi saat gelar silaturahmi yang bertempat di Resto King Raos, jalur lingkar Selatan Sukabumi.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri, KORDA Wilayah 3 Paguyuban Pasundan Jawa Barat, Dr. Abah Ruskawan, M.M, Ketua Paguyuban Pasundan Kab.Sukabumi Dr.H Maman Abdurrahman, M.Pd, kepala Dinas Pendidikan Kab.Sukabumi, Mohammad Solihin, S Pd,M.M.Pd, Pengusaha Muda Sukabumi H.Budi Zabur Irawan, serta puluhan pengurus mewakili seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Dalam pantauan team elbait, suasana silaturahmi berlangsung begitu hangat dan akrab diselingi guyonan khas pasundan pada setiap sambutan para inohong nya.

Paguyuban Pasundan adalah organisasi budaya Sunda yang berdiri sejak tanggal 20 Juli 1913, sehingga menjadi salah satu organisasi tertua yang masih eksis sampai saat saat ini.

Ketua Paguyuban Pasundan Cab.Sukabumi Dr.Maman Abdurahman, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya tujuan ini adalah untuk memperkokoh silaturahmi setelah sebelumnya terkendala covid-19.

Sementara Itu H.Budi Zabur Irawan selaku Penasehat Paguyuban Pasundan Cab. Kab.Sukabumi menyatakan akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Pasundan, sesuai visi misi nya untuk memerangi kebodohan dan kemiskinan atau Merangan bodo jeung kokoro. “kedepannya sangat siap mensupport tentunya untuk Sukabumi lebih baik”, tandasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, H Iyos Somantri, selaku Wakil Bupati Sukabumi, yang menyampaikan harapan besar terhadap keberadaan paguyuban pasundan. Dalam sambutannya Iyos somantri mengungkapkan bahwa dirinya sebagai pribadi maupun pemerintah sangat membuka kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan Paguyuban Pasundan untuk bersama-sama Ngaheuyeuk Dayeuh Molah Nagara untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Artikulli paraprakPLAT NOMOR HITAM KENDARAAN AKAN DIGANTI PLAT NOMOR PUTIH MULAI BULAN JUNI INI
Artikulli tjetërSIAP-SIAP, TAHUN DEPAN (2023) TENAGA HONORER DIHAPUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini