JELANG DEKLARASI : PD IWO KAB.SUKABUMI AKAN GANDENG DUNIA USAHA DAN PERBANKAN

0

elbaittv.com- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi, kembali gelar rapat teknis jelang Deklarasi dan pelantikan, yang rencananya akan diselenggarakan akhir bulan juli ini.
Rapat dihadiri oleh segenap panitia, yang terdiri dari Steering Committee ( SC ) yaitu unsur pimpinan, serta Organizing committee (OC) yang dikomandani oleh Yudi Akbar, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan ( LITBANG ) PD IWO Kabupaten Sukabumi, bertempat di Bale Pertemuan Yayasan Elbait Caringin Sukabumi, jumat 1 Juli 2022.

Selaku ketua Panitia Penyelenggara atau Organizing Committee ( OC ), Yudi Sumarlan Akbar yang akrab dengan panggilan Yudi Akbar, mengemukak,”Panitia sudah mencurahkan fikiran dan gagasan demi mensukseskan kegiatan Deklarasi dan Pelantikan nanti, diantaranya adalah dengan menggandeng dunia usaha dan Industri (DUDI) , perbankan, organisasi , pemerintahan dan stick holder lainnya yang selama ini menjadi mitra para jurnalis diberbagai wilayah yang ada di Kabupaten Sukabumi. “ Saya sudah sounding dengan para pemegang kebijakannyanya langsung “. Tandas Yudi.
Pelibatan Dunia Usaha maupun stick holder lainnya, tentunya sangatlah penting, karena keberadaan organisasi profesi, seperti halnya Ikatan Wartawan Online yang menaungi para jurnalis ini, menjadi bagian integral dari kehidupan segala sektor. Pemerintahan, Dunia Usaha serta Pers adalah ekosistem pembangunan yang harus terus bersinergi, untuk melakukan tugas pokok dan fungsinya secara simbiosis mutualisme ( kerjasama saling menguntungkan dan saling menguatkan).

Yudi Akbar yang juga merupakan ketua Aliansi Jurnalis Cicurug ( AJC ) ini, mengemukakan “ Waktu untuk mempersiapkan ini tidak lama, yang penting semua panitia maupun pengurus lainnya fokus, solid dan punya sense of belonging terhadap organisasi, Insya Allah akan sukses susuai target yang diharapkan”, ujar Yudi.

Artikulli paraprakPEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR JABAR TAHUN 2022
Artikulli tjetërPERUMDA AM TIRTA JAYA MANDIRI KAB. SUKABUMI TERIMA KUNKER KOMISI III DPRD KAB. TANGERANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini